-->

September 11, 2020

H Mashuri Buka Sosialisasi UU Nomor 12 Tahun 2006

Tintajambi.id -Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, membuka secara resmi acara Sosialisasi Undang-Undang Nomor 12 tahun 2006, tentang Kewarganegaraan, di Auditorium Hotel Family Iin Bangko, Kamis (10/9).


Dikatakan wabup pada acara yang digelar Kanwil Kemenkumham Jambi tersebut, tema acara Sosialisasi Undang-Undang Nomor 12 tahun 2006 itu, ’Pentingnya Status Kewarganegaraan untuk memperoleh kepastian hukum’.


‘’Jadi memang Undang-Undang Nomor 12 tahun 2006, tentang Kewarganegaraan ini sangat penting untuk disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga mereka jadi tahu betapa pentingnya Status Kewarganegaraan itu,’’ujar Wabup.


Wabup minta seluruh peserta sosialisasi perwakilan dari utusan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, Organisasi kemasyarakatan dan peserta lainnya, untuk serius mengikuti jalannya acara sosialisasi.


‘’Kalau ada sesuatu yang tidak jelas, bisa langsung menanyakan kepada narasumbernya, sehingga acara sosialisasi yang diikuti ini benar-benar bermanfaat bagi peserta itu sendiri,’’pinta Wabup.


Pada kesempatan itu wabup mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi dan jajarannya, yang telah menujuk Kabupaten Merangin sebagai sasaran sosialisasi. (***)