-->

November 26, 2020

H.Sibawaihi, S.Pd.,M.E, Plh Bupati Merangin 2018 Berpulang Kerahmatullah

  




Alm. Sibawaihi,S.Pd,M.E /
Foto : Facebook Himun Zuhri


Tintajambi.id- Kabar wafatnya mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Merangin 2013-2018 yang juga pernah menjabat sebagai Plh Bupati Merangin membuat seantero Merangin berkabung.


Pak Bawai, begitu almarhum kerap di panggil, menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan intensif di salah satu RS di Padang Sumatera Barat, pada Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 20.00 wib.



Sekarang jenazah sedang dibawa ambulans, dalam perjalanan menuju kediamannya di Jalan Kapten Pattimura, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko Merangin.


Sebelumnya di ketahui almarhum memang telah lama sakit, dan sudah sering keluar masuk rumah sakit untuk menjalani pengobatan.



Namun media ini, belum mengetahui pasti, sakit yang diderita oleh almarhum selama ini.


Kabar berpulangnya mantan Kepala Dinas Pendidikan Merangin ini dibenarkan Plt Sekda Kabupaten Merangin, Hendri Maidalef setelah mendapat telpon dari keluarga almarhum, jika beliau sudah tiada.


"Innalillahiwainnalillahirojiun Bapak H Sibawaihi, S.Pd, M.E, Mantan Sekda Merangin telah berpulang ke Rahmatulloh di Rumah Sakit Padang. Mohon doanya semoga Almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kesalahannya dan kekuarga yang ditinggal diberi kekuatan iman", tulisnya singkat dalam status facebook pribadinya.


Hingga kini sudah ratusan ucapan duka mengalir dari berbagai kalangan.


Semasa hidupnya, Bawai dikenal baik, humoris namun tegas. Semua orang yang kenal beliau pasti mengakui itu.


Selamat jalan Pak Bawai, jasa-jasamu akan selalu dikenang. (Hadi)