-->

November 13, 2020

Situasi Covid, Polres Merangin dan KNPI Malah Sukses Kumpulkan Ribuan Pasang Mata Peringati HSP Ke 92


Tintajambi.id- Polres Merangin menggandeng DPD KNPI dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 sukses kumpulkan ribuan pasang mata.



Tapi tak perlu khawatir mereka berkumpul bukan dalam arti berdekatan secara fisik kok melainkan disatukan dalam dunia maya.


Jadi sudah lebih dari 2 minggu terakhir ini, warga net banyak "berkunjung" untuk melihat-lihat karya para kreator muda merangin yang diposting dimedsos ig Humas Korps Bayangkara, dalam rangka ambil bagian pada perlombaan #Kreativitas Tanpa Batas yang di gagas oleh KNPI dan Polres.



Dan puncaknya pagi ini, Jumat, (13/11) di markas besar DPD KNPI Merangin, Kapolres di dampingi sang istri dan pengurus KNPI menyerahkan hadiah pada Wiwin Oktaviani @wiwinoktavianii, Rasyid Dika Aditya @radikadty13 dan Muhammad Ilman Abi @Ilham_abi masing-masing sebagai juara I , II dan III serta Ira Irmawati @irairmawati_stpm sebagai Juara dengan kategori konten paling banyak di tonton, keempatnya unggul dari 53 kontestan lainnya.



Penilaian lomba dilakukan dengan menilik jumlah like, komen, dan tayangan pada konten vidio maupun gambar dari para peserta yang diupload di akun Instagram Humas Polres Merangin @humaspolresmerangin sejak 28 Oktober hingga 10 November 2020.



Dalam sambutannya, Kapolres Merangin  AKBP Irwan Andy P, S.I.K mengapresiasi kerja sama dengan DPD KNPI dalam menyukseskan acara lomba yang bertemakan kreativitas tanpa batas pemuda merangin: Patuhi Protokol Kesehatan dan Cinta Damai "Ayo Pakai Masker" kali ini.



"Kami mengapresiasi sekali kerja tim kawan-kawan dari KNPI dan juga yang lain, saya juga ucapkan selamat kepada para pemenang, meski situasi covid tapi tetap bisa produktif untuk berkreasi", ujarnya.



Menyambung itu, Ketua DPD KNPI Merangin, Marliyos HS juga berharap supaya dengan adanya kegiatan ini, masyarakat makin paham akan bahaya covid dan berangsur dapat menyesuaikan diri dengan new normal untuk membiasakan patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) di aktivitas keseharian.



"Terimakasih juga untuk pak Kapolres  dan jajaran, semoga antar kita bisa terus terjalin hubungan baik," tambah pemilik akun Facebook Bang Yhos ini.



Selanjutnya acara disudahi dengan testimoni dari para pemenang untuk tetap patuh dengan prokes covid-19.



Bagi pembaca yang penasaran dengan konten-konten menariknya silahkan klik link dibawah ini : 
Juara 1 
Juara 2
Juara 3

(Hadi S)