-->

January 16, 2021

M.Thoiyibi Resmi Dilantik Jadi Ketua STAI SMQ Bangko 4 Tahun Kedepan


M.Thoiyibi saat memberikan sambutan,Foto: Tintajambi.id


Tintajambi.id,Merangin,M.Thoiyibi,S.Sos.,MH kembali dilantik sebagai Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) SMQ Bangko periode 2021-2025, Sabtu,(16/1).


Pengambilan sumpah mantan Komisioner KPU  Merangin ini di lakukan langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam KH.Satar Saleh dan disaksikan oleh Sekretaris Kopertais XIII wilayah Jambi.



Dalam sambutan perdananya sebagai ketua untuk yang kedua kali, Pak Toy biasa ia dipanggil mahasiswanya mengatakan bahwa kedepan ia menargetkan menyelesaikan pembangunan gedung dua lantai dan 40 lokal  kampus STAI di Desa Langling.


"Prioritas kerja kita kedepan akan segera selesaikan pembangun kampus STAI yang di Langling" ucapnya.



Selain itu ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Yayasan dan seluruh civitas akademika karena dalam periode sebelumnya telah turut mensupport perkembangan kampus yang begitu luar biasa.



"Saya juga ucapkan terimakasih sekali atas dukungan Yayasan dan seluruh civitas yang berjuang dalam memajukan kampus kita ini" ujarnya.



Pelantikan sendiri dilakukan di Aula STAI sejak pukul 10.00 Wib dan dihadiri puluhan undangan dengan tetap mematuhi prokes Covid-19.



Tampak pula belasan ucapan mengalir dari berbagai pihak lewat papan bunga yang berada dipekarangan depan kampus STAI.



Saat berita ini dilansir prosesi pelantikan masih berlangsung. (Hadi)