-->

January 26, 2021

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Merangin Resmi Di Lantik

 


dr. Zulharman Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kab.Merangin 2020-2024 saat memberikan pidato iftitah



Tintajambi.id--Merangin,Pengucapan sumpah jabatan 16 orang fungsionaris PD Pemuda Muhammadiyah Merangin periode 2020-2024 usai di lakukan, Selasa,(26/1).


Digelar di Aula Hotel Merangin keenam belas pimpinan diambil sumpahnya secara langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jambi, Heri Kusnadi.


Dalam pidatonya Heri berpesan agar Pengurus baru PD Pemuda Muhammadiyah Merangin dapat mengambil peran dalam penaggulangan bencana yang kini marak terjadi di Indonesia.


"Pemuda Muhammadiyah wajib turun dan berkolaborasi dengan ayahanda PD Muhammadiyah untuk aksi penanggulangan bencana"


Dalam kesempatan tersebut ia yang hadir di dampingi para wakil ketua bidang sekaligus memberikan ratusan masker kesehatan untuk pencegahan Covid -19 di Merangin.



Prosesi pengambilan sumpah


Sementara itu Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Merangin yang baru, dr.Zulharman, mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang hadir.


"Terimakasih untuk seluruh panitia, ayahanda dan seluruh elemen yang hadir disini," kata pria yang berprofesi sebagai dokter disalah satu Puskesmas di Merangin tersebut.


Pria berkacamata ini juga menambahkan jika ia dan pengurusnya bukanlah era pengurus yang paling baik tapi ia menegaskan dalam pengurusannya ia dan kawan-kawan akan terus berjuang kearah yang lebih baik.


Acara berlangsung hikmat dalam protokol kesehatan covid yang ketat. Dan di hadiri oleh berbagai undangan seperti Wakil Bupati Merangin, Waka DPRD Merangin Ahmad Kausari, ST dan Anggota Hasren Puja S.


Termasuk juga Kasdim O420 Sarko, Kakan Kemenag Merangin, Kabid Pemuda Disparpora Merangin, Perwakilan Polres, GP Ansor, KNPI, HMI, IMM dan PD Muhammadiyah, PDA, PD NA serta Ortom Muhammadiyah lain. (Hadi)