-->

January 02, 2021

Resmi Dilantik di Awal Tahun, Pengurus HMI Komisariat STAI Bangko Siap Tancap Gas


Prosesi Pengambilan Sumpah, Foto: Istimewa/


Tintajambi.id,Merangin- Agenda serah terima jabatan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STAI SMQ Bangko dari pengurus lama ke pengurus periode 2020-2021 usai digelar, Sabtu (02/01/2021).



Betempat di Aula Kantor Bappeda Merangin, Ariyanto selaku nahkoda baru bersama 16 orang lainnya resmi dilantik langsung oleh Ketua HMI Cabang Bangko, Arjun Jaya.



Pada sambutan iftitahnya, Ari sapaan akrabnya mengatakan siap untuk membawa organisasi mahasiswa ini kearah yang makin maju.



"Saya berharap kawan-kawan tetap solid mulai hari ini hingga kedepan untuk memajukan HMI di Komisariat STAI khususnya", ujarnya.



Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kesemua pihak yang telah mendukung kelancaran acara tersebut.



"Terimakasih atas dedikasi pengurus yang lama, tak lupa juga saya ucapkan terimakasih untuk Pengurus Cabang, panitia dan tentu seluruh para alumni" tambah kader yang menyelesaikan training LK II di Cabang Tembilahan belum lama ini.



Dikesempatan lainnya, Ari juga menyebut, secepatnya akan mengadakan kegiatan perdana agar pengurus tak kehilangan momentum semangat yang sedang berapi-api.



"Dalam waktu dekat mau ngajak kolaborasi Komisariat STKIP untuk ngadakan acara, kegiatannya yang ringan-ringan saja tapi tentu tetap mengarah ke pembinaan kualitas kader" sebutnya lagi.



Acara sendiri dilaksanakan dengan penuh khidmat dan dihadiri langsung Ketua Harian KAHMI Merangin Deden Kurnia.



Selain dari KAHMI tampak pula perwakilan Pengurus Besar HMI Eka Putra Caniago. (Hadi)