-->

February 11, 2021

Bantah Pengakuan Dewi, Kades Empang Benao Menyebut Cuma Teman Curhat



 Halim Kades Empang Benao


Tintajambi.id–Pasca bungkam dari isu miring yang menerpa dirinya, belakangan Halim, Kepala Desa Empang Benao Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin buka suara.


Dibincangi media ini, ia menyebut jika pengakuan wanita bernama Gustia Dewi yang sebelumnya merasa dipacarinya tidaklah benar, Rabu (10/2/2021).


Menurut Halim, statusnya dengan Dewi yang tak lain warga sekaligus tetangganya cuma sebatas teman curhat tidak lebih.


"Saya tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan siapa pun. Dengan dia (Dewi) memang ada komukasi tapi cuma sebatas kawan curhat biasa", jelasnya.


Untuk lebih meyakinkan argumennya, ia sampai mengeluarkan surat pernyataan bermaterai dari Dewi tertanggal 5 Februari 2021.


"Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa hubungan saya dengan Halim sebatas teman curhat-curhatan tidak lebih", bunyi isi surat tersebut.


Berita terkait: Waduh, Kasmaran Dengan Wanita Beranak Tiga Kades Empang Benao 'Di Kambing'


Meski isi surat itu bertolak belakang dengan pernyataan Dewi saat ditemui langsung dikediamannya pada 6 Februari 2021.


Ditanya lebih lanjut soal denda adat, Halim tidak menampik bahwa hal itu benar adanya. Namun ia menilai jika hal itu tak serta merta membuat ia diposisi salah.


"Itu karena menghargai warga dan pengurus adat. Sampai hari ini saya tidak merasa melakukan hal-hal yang dituduhkan. Dan saya juga tidak akan bayar", terangnya.


Ia bahkan menegaskan jika ada bukti dirinya siap untuk disanksi.


"Kalau memang ada bukti dan saksi bahwa  dirinya selingkuh, ia bersedia dituntut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku",ungkapnya menegaskan. (HS Sadikin/Hadi)