-->

February 19, 2021

Kecelakaan Mobil Pick Up Vs Vixion, Pengemudi Mobil Sedang Urus Kakak Kandung Menikah

 


Mobil Pick up saat diamankan polantas usai kecelakaan, Foto : tintajambi.id


Tintajambi.id--Sopir mobil pick up yang terlibat Lakalantas belakangan diketahui sedang mengurus kakaknya yang akan menikah dua hari lagi.


Ia mengatakan kepada media ini jika ia hendak membawa mobil untuk ganti oli usai melansir papan panggung dekorasi nikahan sang kakak.


"Ya tadi tu rencana nak nukar oli mobil bang, sudah bawak papan untuk persiapan nikah kakak kandung untuk acara senin besok, dak taunyo malah dapat musibah", jelasnya saat ditemui di kantor Unit Laka Merangin.


Pihak kepolisian sendiri membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di jalur tiga jalan lintas sumatera tepatnya di depan pemancar TVRI Bangko yang melibatkan dua pengendara.


Identitas keduanya yakni Ridwan usia 21 warga Desa Mudo, selaku pemotor sementara sopir mobil pemuda asal Pematang Kandis umur 25 tahun bernama Robby.


"Iya benar, kini kendaraan keduanya sudah dibawa pihak kita ke unit Laka", ujar Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Sudiharsono melalui sambungan telepon, Jumat (19/2).


Berita terkait: Breaking News! Pemotor Patah Kaki Pasca Seruduk Buntut Carry Pick Up di Merangin


Diberitakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pemotor bernama Ridwan mengalami patah kaki sebelah kiri usai menabrak bagian belakang mobil pick up yang tengah berbelok.


Dari lajur tengah motor vixion yang ditunggangi Ridwan bahkan sampai terpental melewati separator jalan hingga masuk ke lajur sebelah kanan jika dari arah Sarolangun.


Sang sopir pick up yang mobilnya kena tabrak lantas membawa Ridwan ke rumah sakit dengan mobil pick up yang sama.


Saat ini Ridwan yang merupakan perantau asal Jawa Barat sedang ditangani di IGD di RSUD Kol.Abundjani. 


Informasi dari pihak kerabat, Ridwan rencananya akan dirujuk ke rumah sakit yang terdapat dokter spesialis ortopedi untuk menjalani operasi di kakinya. (Hadi)