-->

February 22, 2021

Naswan, Anggota DPRD Merangin Tutup Usia, Kausari : Almarhum Tidak Neko-Neko



Naswan anggota DPRD Merangin periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, Foto: net




Tintajambi.id--Kabar duka menyelimuti dunia perpolitikan Merangin. Satu dari 35 anggota DPRD Merangin periode 2019-2024, Naswan, meninggal dunia pagi tadi diusia 53 tahun, Senin (22/2/2021).


Wakil rakyat dari Dapil II Merangin ini meninggal setelah dirawat intensif di RSUD Kol.Abundjani sejak tadi malam.


Saat masih hidup pria yang tercatat sebagai bendahara DPC Partai Berlogo Kepala Burung Garuda itu kerap cerita kepada rekannya sesama anggota DPRD bahwa dirinya memiliki riwayat darah tinggi.


Dimata sesama anggota dewan, legislator dua periode itu dikenal sebagai pribadi yang mengayomi, tidak neko-neko tenang dan sabar.


Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Ketua II DPRD Merangin Ahmad Kausari kepada media ini.


"Abang samo-samo dua periode dengan beliau di DPRD Merangin 2014-2019, 2019-2024, menurut abang beliau ni orangnya tidak neko-neko, mengayomi, tenang, sabar dan baik", ujarnya.


Ketua DPD PAN Merangin ini juga menganggap beliau seperti kakak sendiri, yang bisa menjadi tempat bercerita apabila ada hal-hal yg berkaitan dengan pekerjaan maupun urusan pribadi.


"Beliau di DPRD sudah seperti kakak sendiri", kenangnya.


Jasad politisi partai Gerindra tersebut disemayamkan di Tempat Pemakaman Keluarga di RT 08 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin tempat orang tuanya.


Almarhum meninggalkan lima orang anak dari dua kali buah perkawinannya. (Hadi).