-->

February 05, 2021

Pemkab Merangin Resmi Lelang Jabatan Sekda dan 3 JPT Lain


Sumber foto: Meranginkab.go.id


Tintajambi.id--Pemerintah Kabupaten Merangin secara resmi mengumumkan seleksi untuk mengisi jabatan Sekretaris daerah (Sekda) seperti dilansir disitus resmi Pemda Merangin,Jum'at (5/2/2021).



Jabatan orang nomor satu di kalangan ASN di Merangin ini memang sekarang sedang dalam posisi di penjabatkan pasca Sekda sebelumnya masuk usia pensiun.



Selain jabatan sekda, tiga lowongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama lain juga turut di lelang yaitu Kepala dinas Perikanan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan terakhir Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.



Sesuai pengumuman nomor: BA.003/Pansel.JPT Pratama/Merangin/2021 seleksi ini bersifat terbuka untuk umum bagi PNS yang dalam lingkup Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi jambi termasuk PNS di Pemerintah Provinsi Jambi.




Pendaftaran atau penerimaan surat lamaran terhitung mulai tanggal 8  – 11 Februari 2021 dan didapuk sebagai ketua panitia yakni Prof.Dr.Sukamto Satoto,SH.MH.




Terhadap informasi syarat dan ketentuan serta formulir pendaftaran seleksi JPT Pratama dapat diunduh melalui website https://meranginkab.go.id (Hadi)