-->

February 19, 2021

Tak Ada Dokter Spesialis Tulang di RS Abundjani, Keluarga Akan Rujuk Ridwan Korban Laka Vixion VS Pick Up ke RS Lain



Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko, Foto : tintajambi.id


Tintajambi.id--Ridwan (21), warga Desa Mudo Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, pengendara motor yang jadi korban Lakalantas pagi tadi rencana akan dirujuk dari RSUD Kol. Abundjani Bangko ke rumah sakit lain.


Pasalnya Ridwan harus mendapat penanganan dari dokter spesialis ortopedi guna tindakan operasi pada kakinya usai tabrakan yang ia alami.


Namun, saat media ini menyambangi ruang IGD RSUD Abundjani, sekitar jam 14.20 WIB, pemilik kebun dimana Ridwan dan orang tuanya selama ini bekerja belum bisa memberikan kepastian kemana Ridwan akan dirujuk.


"Belum tahu apa ke Jambi apo ke Padang", jawab pria yang diketahui seorang anggota Brimob,Jumat (19/2).


Sementara itu, korban yang masih tebaring di ruang IGD tampak lemas dengan kondisi kaki kiri yang diperban dan dipasangi semacam papan di bagian lutut ke bawah.


Disebut sang ayah,sebelum kejadian Ridwan pamit hendak ke bengkel motor, namun naas saat di TKP ia mengalami kecelakaan setelah menabrak bemper pojok sebelah kiri mobil carry pick up yang dikendarai oleh Robby (25) warga Kelurahan Pematang Kandis Bangko.


"Tadi pamitnya mau ke bengkel beneri motor",sebut ayah Ridwan.


Ridwan dan keluarga merupakan perantau asal jawa Barat. Motor yang ia pakai juga masih diangsur dengan pemilik kebun yang mempekerjakan keluarganya.


Berita terkait:Kecelakaan Mobil Pick Up Vs Vixion, Pengemudi Mobil Sedang Urus Kakak Kandung Menikah


Berita terkait: Breaking News! Pemotor Patah Kaki Pasca Seruduk Buntut Carry Pick Up di Merangin


Kelurganya berharap agar Ridwan cepat bisa sehat kembali dan kasusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan saja. (Hadi).