-->

March 08, 2021

Berikut Nama dan Kronologis Kejadian Laka Maut Yang Menewaskan Ibu dan Anak

 


Jasad kedua korban sebelum dievakuasi/tintajambi.id


Tintajambi.id-- Korban kecelakaan maut di jalan Lintas Sumatera Lingkungan Pulau Rayo, Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Merangin, tepatnya di depan dealer Yamaha Mataram Sakti, Minggu malam (7/3/2021) sekitar pukul 22:00 WIB telah diketahui identitasnya.


Informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian pagi ini kedua korban yakni perempuan bernama Hotmaria Sijabat (50) dan anak kandungnya Kristama Silalahi (9) yang diketahui tinggal di RT 003 RW 005 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko.


Awalnya korban mengendarai sepeda motor matic Honda Beat dengan nomor polisi BH 3632 PP dari arah Bangko, selanjutnya korban diduga hendak berbelok ke kanan, naas dari arah berlawanan melaju mobil bus NPM dari arah Sarolangun menuju Bangko yang dikemudikan oleh Respol Desman (39) dikarenakan penerangan jalan yang minim akhirnya tabrakan tidak terelakkan.


Berita terkait: Kecelakaan Maut di Merangin, Renggut Nyawa Diduga Ibu dan Anak


Sopir bus warga kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatra Barat kemudian mengamankan dirinya serta mobil bus Mercedes Benz NPM BA 7635 BU itu ke Mapolres Merangin.


Sementara, penumpang bus yang berjumlah belasan malam tadi langsung dipindahkan ke mobil lain untuk melanjutkan perjalanan.


Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P melalui Kasat Lantas Iptu Sudiharsono dikonfirmasi awak media mengatakan kedua korban meninggal dunia.


"Iya, kedua korban meninggal dunia (MD)" kata Sudiharsono, Senin (8/3/2021).


Untuk diketahui, ujar Kasat, kedua korban sudah dibawa kerumah duka di Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko.


"Saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," sebut Kasat.(Hadi)