-->

March 04, 2021

Izhar Majid Kumpulkan ASN di Lingkungan Kecamatan Pamenang Untuk Kemajuan Pamenang Bersama



Suasana silaturahmi

Tintajambi.id--Izhar Majid selaku Anggota DPRD Provinsi Jambi mengundang silaturahmi ASN yang ada di lingkungan Kecamatan Pamenang di rumahnya, Kamis (04/03/2021).


Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin Abdul Gani, Kepala KUA Kecamatan Pamenang, Kepala Puskesmas serta Para Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Pamenang.


Selain kegiatan silaturahmi, Izhar Majid mengundang para ASN yang ada di lingkungan Kecamatan Pamenang ini bertujuan untuk mencari calon pemimpin untuk mengisi jabatan di berbagai instansi yang ada. Karena menurutnya, kecamatan Pamenang ada potensi melahirkan para pemimpin yang berkwalitas.


"Jauh sebelum saya menjadi anggota DPRD, sudah terpikirkan oleh saya untuk melaksanakan kegiatan ini. Karena menurut saya Pamenang sangat lah krisis pemimpin. Namun Pamenang sudah banyak memiliki potensi dari para ASN yang memiliki kwalitas kepemimpinan", ucap Izhar Majid pada sambutannya.


Ia juga menambahkan, bahwa pertemuan ini tidak ada unsur politik, tidak lain dari menyambung silaturahmi dan bertukar pikirin bagaimana membangun Kecamatan Pamenang kedepannya lebih maju lagi.


Dari pertemuan ini, para ASN di lingkungan Kecamatan Pamenang menunjuk Mulyadi sebagai ketua, Amri selaku wakil ketua dan Amflo fidia selaku sekretaris dari Persatuan ASN di lingkungan Kecamatan Pamenang.(Hs Sadikin/Hadi)