-->

May 07, 2021

Arjun Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum HMI Cabang Bangko Periode 2021-2022


Arjun dalam momen salah satu kegiatan baksos HMI, foto : Fb Arjun Temphoyac



Tintajambi.id-Merangin, Usai menggelar rangkaian pleno puluhan peserta Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XXIII HMI Bangko akhirnya menentukan sikap menetapkan Arjun Jaya sebagai Ketua Umum/Formateur secara musyawarah mufakat.


Arjun yang menyelesaikan LK II di Tebo dipastikan melenggang mulus setelah kompetitor tunggalnya M.Saleh secara mengejutkan menyatakan diri mundur saat tahap uji kriteria.


Terpisah Pimpinan sidang Muscab Ali Prawinata membenarkan keterpilihan Arjun.


Berita terkait: Muscab ke-XXIII HMI Bangko, SC: Calon Ketua Umum Dua Orang M. Saleh dan Arjun Jaya


"Iya saudara Arjun terpilih secara aklamasi satu calon lagi mengundurkan diri"ujar Ali kepada media ini, Kamis (6/5).


Saat dihubungi Arjun yang merupakan mahasiswa aktif di STAI SMQ Bangko mengatakan jika ia tak bisa berkomentar banyak.


"Yang jelasnya saya terimakasih sudah diberikan kepercayaan ini, yang jelas saya berharap kawan-kawan tetap kompak dan solid kedepan untuk kemajuan himpunan",ujarnya.


Menyangkut M.Saleh yang memilih mengundurkan diri dari pencalonan, Arjun mengatakan dia menghormati keputusan tersebut dan memberi isyarat rekonsiliasi.


"Soleh teman akrab saya, saya tahu betul ia bukan tipe lelaki yang baperan. Pasti dia akan tetap komit untuk mengabdi di HMI, dan jika mau masuk pengurus yo monggo ayo sama-sama", tuturnya.


Dalam menyusun komposisi kepengurusan Arjun selaku formateur bakal dibantu oleh dua orang mide formateur guna melengkapi personalia HMI Bangko satu tahun mendatang.


Sebelumnya Muscab dibuka langsung oleh Ketua Presidium Kahmi Merangin Deden Kurnia bertempat di Aula HM Kamil Kantor Bupati Merangin. (Hadi).