-->

May 07, 2021

LazisMu Merangin Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Para Mustahik

Penyerahan sembako oleh Wahyu Kepala SMP Muhammadiyah Boarding School Merangin yang juga sekretaris Pemuda Muhammadiyah Merangin/


Tintajambi.id-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LazisMu) Merangin menyalurkan ratusan paket sembako untuk para mustahik di Merangin usai sholat Jumat.


Kegiatan penyaluran berpusat di masjid At Tanwir belakang Pasar Rakyat Bangko, Jumat (7/5/2021) yang mulai digunakan pada awal Ramdhan tahun ini meski masih dalm tahap pembangunan.


Saniman selaku ketua LazizMu Merangin mengatakan paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh para Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), dibantu organisasi otonom Muhammadiyah yang lain.


"Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi bersama AMM. Paket sembako tersebut diberikan kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan", terangnya.


Saniman juga mengucapkan terimakasih kepada para muzakki yang mempercayakan zakatnya melalui Lazismu.


"Terimakasih atas kepercayaannya kepada Lazismu dalam mengelola amanah zakat infaq dan sedekah. Semoga kebaikan para muzakki dibalas oleh Allah SWT dengan ganti yang lebih baik", pungkasnya.


Bupati Merangin Al Haris juga tampak hadir dan menyerahkan bantuan sekaligus menjadi imam sholat jumat. (Hadi).