-->

June 08, 2021

Jalan Rusak dan Berlumpur, Kepala Desa Tanjung Gedang Dianggap Tak Punya Inisiatif

 



Tintajambi.id-MERANGIN, Jalan rusak dan berlumpur masih banyak ditemui di Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin apalagi saat hujan mengguyur kondisi jalan semakin parah.


Kali ini jalan rusak dan berlumpur ditemui di Desa Tanjung Gedang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.


Warga sangat mengeluh dengan rusaknya jalan tersebut. Pasalnya lumpur dari jalan yang rusak mengalir kerumah warga sehingga menyebabkan tanah milik warga mulai terkikis.


Warga juga sangat menyesalkan sikap kepala desa Tanjung Gedang yang dinilai tidak ada inisiatif dalam mengatasi jalan tersebut.


"Lah hampir dua tahun keadaan jalan ini rusak dan berlumpur. Kalau hujan atau ada mobil lewat, air lumpur itu mengalir depan rumah kami" ungkap SR warga setempat, Selasa (08/06/2021)


"Kami mintak tolong buatkan parit sampai kebelakang rumah aku tu. Biar air dak ngalir didepan rumah aku lagi. Kades kami tiap hari lewat sini, tapi cuma melihat saja" tambahnya dengan penuh geram.


Kepala desa Tanjung Gedang Marzuki, ketika hendak ditemui oleh media ini di kantor desa, kantor dalam keadaan terkunci meski waktu masih pada jam kerja. 


Tak menyerah, media ini coba datang ke kediaman Marzuki, namun meski pintu rumah terbuka panggilan salam tidak ada jawaban.

(Hs Sadikin)